Tips cara membuat lagu ala melly goeslaw

Asalamuallaikum wr.wb....

Cara membuat lagu ala melly goeslaw ok sobat semuah kalini admin share lagi tips cara membuat lagu ala meliguslau. Waw melly goeslaw artis papan atas itu, ia sobat jangan kaget dan jangan tegang hehe,

Baca juga
Tips Cara membuat lagu ala NALURY

Ya kenapa admin bisa membuat tips ini, karena admin sempat melihat dan mendengar perbincangan MG di televisi, dan beliau mengatakan bawha membuat lagu tidak ada trik khusus atau tmpat khusus, saat meli mengatakan seperti itu saya merasa kaget juga, oh ternyata seperti itu artis penyanyi papan atas cara membuat lagu nya.

Kata Melly goeslaw seperti ini sobat perbincangan nya,
disaat lagi perjalanan atau dimanapun meli berada selalu dapat ide nada yang nantinya bisa jadi lagu yang ngehit,
Contoh nya, lagi jalan jalan di mol atau diluar aktifitas nya, beliau slalu dafat nada nada yang tidak tersengaja yang beliau dapat, ko bisa ya,?

Ia saya sendiri sering dapat yang nama nya nada dimana pun dan kapanpun nada itu akan datang di benak kita, hanya saja begitu dapat nada nya dalam sekejap saja bisa lupa dan hilang lagi,

Jadi gimana nih sayangkan nada nya bisa lupa gitu saja padahal nada nya asli datang dari hati kita, kalau saran saya sebaik nya langsung rekam sama hp walaupun cuma sedikit nada yang didapat, entar bisa disambungkan dengan angan angan kita yang nanti nya akan jadi sebuah lagu yang asli ori buatan kita.

Jadi kesimpulan nya kita bisa mencari nada dimanapun dan tanpa kesengajaan nada yang indah bisa kita dapatkan.

Tambahan : kalau sudah dapat nada nya kira kira nada nya ceria atau galau, kita bisa sesuaikan tema dan lirik nya sesuai dengan nada lagu nya.

Terimakasih telah membaca tips cara membuat lagu ala melly goeslaw dan pengalaman admin dibidang musik, teruslah berkarya dan jangan sampai mencuri hasil karya orang lain salam sukses buat musisi tanah air.
kita adalah satu dan satu untuk semuah.