Tips cara memperbaiki hp android lupa pola dan sandi

Asalamualaikum wr.wb...

Ketemu lagi sama androidcees.blogspot.com dikesempatan hari ini admin ingin membagikan bagai mana cara memperbaiki hp android yang lupa sandi dan pola ia memang sekarang sudah jaman nya semarphone hp yang paling canggih untuk saat ini android lah juara nya hehe,

Dari yang muda anak anak sampai yang udah tuapun suka yang nama nya android karena banyak sekali keistimewaan nya, selain layar besar banyak pitur menu yang disediakan android sangat kumplit,
seperti tutorial yang akan admin bagikan tentang keistimewaan android bisa memperbaiki langsung dari android yang rusak tersebut bisa memperbaiki diri sendiri hehe pinter kan si robot ijo ini.

Lanjut dah maka dari itu banyak orang yang tak ingin data data penting yang tak mau dilihat oleh orang lain karena mungkin data nya pribadi jadi sipemilik hp mengunci hp nya dengan sandi biasa atau dengan pola.
Padahal banyak aplikasi yang disediakan di play store untuk menyimpan data seperti poto,vidio,mp3, atau yang lain nya biar tidak ada yang tau data penting dilihat orang.
Nah kenapa bisa lupa? Yang namanya lupa pasti lah semua orang pun bisa lupa tidak mengenal tua muda bahkan anak anak pun kalau sudah lupa ya lupa hehe,

Ok kita langsung saja ke tutorial nya cara ini buat android versi jally baen ya buat v.lollipop bisa masuk kesini Cara masuk recovery mode android lollipop dengan dua jari

1.matikan hp android nya tunggu sampai android bergetar

2.tekan power on off,volume bawah dan tombol home secara bersamaan jangan dilepas sebelum masuk recovery mode nya, kalau sudah masuk recovery modenya baru lepas semuah jari nya.

3.klik menu reboot now dan tunggu sampai proses selesai dan secara otomatis hp android akan nyala lagi ke seperti semula.

Ok sobat sekian dulu tutorial nya semoga bermanfaat amin wasalam wr.wb salam blogging.