Friday, 14 October 2016

Cara menghapus verifikasi lisensi dan iklan di android

Asalamualikum sobat dumai...

Kembali lagi ke tutorial selanjutnya gan gimana pada sehat kah sobat sobit?.
Ok bila artikel sebelum nya admin menulis Cara root android dengan mudah tanpa pc terbaru

Nah kini admin menulis lagi artikel cara menghapus verifikasi lisensi dan iklan di andrid dengan aplikasi lucky patcher apk 
sebagaimana telah banyak artikel yang mau admin tulis ini, mungkin banyak sekali di google tapi gak ada salah nya admin bagikan lagi kepada agan yang lagi nyari artikel nya.

Ok sudah cukup untuk basa basi nya hehe...kita lanjut saja yu kita simak.

1.buka aplikasi lucky patcher nya dan klik aplikasi atau game yang mau di hapus vrifikasi lisensi nya ebih jelas nya lihat contoh gambar dibawah ini.
2.Klik aplikasi atau game lalu klik buka menu patch lihat gambar di bawah ini,

3.Lalu klik hapus verifikasi lisensi nya lalu klik pilih
 auto modes sebagai conto lihat aplikasi audio evolusion,
4.Setelah diklik auto modes nya biarkan defaul saja yang lain nya gak usah di ceklis lihat gambar dibawah ini dan klik terapkan.
  
tapi bila cara ini masi gagal, coba ceklis (extreme model) lalu terapkan lagi dan tunggu higgga proses selesai.

Kalau untuk menghapus iklan nya tinggal ikuti saja yang ada dilayar aplikasi lucky pacther nya,
Lucky pacther apk v.6.2.4

Ok gan segitu saja tutorial nya semoga apa yang admin tulis bermanfaat wasalam salam blogging.

Share on :